Pertolongan Dewa Dewi
October 12, 2016 – 10:24 am | 2 Comments

Ceramah Dhamma dr. Ratna Surya Widya, Vihara Pluit Dharmasukha. Oktober 2016
Agama Buddha mengenal alam dewa dewi. Tingkatannya ber beda-beda. Ada dewa alam rendah ada dewa alam yang lebih tinggi. Manusia bisa mendapatkan pertolongan dewa dewi.
Dalam …

Baca artikel pengantar dan Dengarkan Ceramah Selengkapnya »
Bhikkhuni Santini

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bhikkhuni Santini

Cornelis Wowor MA

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bp. Cornelis Wowor MA

Download Paritta

Silahkan mendengarkan dan mendownload Paritta-paritta Suci

dr. Krishnanda W. Mukti

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bp. dr. Krishnanda W. Mukti

Suhu Xian Xing

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bhiksuni Xian Xing

Home » Cornelis Wowor MA

Kiat Sukses

Submitted by Untung on February 25, 2011 – 6:56 pm5 Comments

Kiat Sukses Namaste, suvathi hotu.

Sukses merupakan impian dari semua orang. Bagaimana kiat agar bisa sukses juga banyak dibawakan dalam seminar-seminar. Setelah sebelumnya Bapak Tan Chao Ming membawakan ceramah mengenai apakah sukses itu dan Bapak Rudy Arijanto membabarkan syarat untuk sukses maka kali ini giliran bapak Cornelis Wowor memberikan ceramah Dhamma dengan tema Kiat Sukses.

Cukup banyak yang mengkaitkan Feng Sui agar bisa sukses. Bapak Cornelis Wowor menjelaskan bahwa fengsui itu ada yang mistis ada yang matematis lewat perhitungan- perhitungan. Hindari Feng Sui yang mistis.

Dalam Mangala Sutta diterangkan bahwa mempunyai tempat tinggal yang sesuai merupakan berkah utama. Untuk mendapatkan tempat tinggal yang sesuai tentu saja juga erat berhubungan dengan karma masa lampau.

Seorang pakar Feng Sui yang juga seorang Buddhis mengatakan, sebenarnya agar dapat memiliki rumah yang baik dasar utamanya adalah karma baik pemilik rumah karena jika tidak ada karma baik meskipun dia berusaha merubah tempat tinggalnya berdasarkan Feng Sui, dia akan gagal karena tidak akan bertemu dengan seorang yang benar-benar ahli Feng Sui.

Jadi kalau dipikir-pikir apapun cara orang untuk meraih kesuksesan, Berhasil atau tidaknya kembali lagi berpulang pada perbuatan baik yang telah mereka lakukan di kehidupan lampau dan di masa sekarang.

Sehingga jika kita mengikuti anjuran untuk melakukan sesuatu seperti dalam seminar-seminar kiat sukses harus dibarengi dengan banyak melakukan perbuatan baik agar berhasil.

Apakah kita bisa mengetahui sebenarnya masa lampau karma kita baik atau buruk? Jawabannya bisa. Caranya dengan melihat kwalitas kehidupan kita saat sekarang.

Agar menjadi sukses, Dhamma juga mengajarkan bahwa kita harus mempunyai Keahlian dan pengetahuan. Selanjutnya adalah cara kita berkomunikasi dengan orang lain. Sesuatu yang benar dan baik jika disampaikan dengan cara yang salah dapat berakibat tidak baik.

Banyak hal lain yang dapat didengar dari ceramah Dhamma Pak Cornelis Wowor tentang kiat sukses ini. Anda juga akan diberitahu bagaimana caranya agar di kehidupan mendatang anda tetap bisa menjadi seorang Buddhis dan bisa mendengar Dhamma.

Anda juga dapat mendengarkan 5 ciri fisik wanita cantik berdasarkan cerita tentang Visakha. Seorang wanita berkeluarga yang sukses, cantik, kaya raya , seorang Sotapanna yang hidup pada jaman Buddha Gautama.

Silakan anda mendengarkan secara utuh ceramah bapak Cornelis Wowor tentang kiat sukses ini dengan mengklik tombol play dibawah ini. Atau bagi anggota ceramahdhamma.com dapat mengunduhnya dengan menggunakan username dan password yang telah diberikan.

Ceramah Dhamma Bapak Cornelis Wowor “Kiat Sukses”

[01:11:57] 12.3 MB

Download Mp3 Ceramah Dhamma ‘Kiat Sukses’ 12.3 MB  

Terima kasih. Semoga anda menjadi orang yang sukses. Semoga anda berbahagia. Salam Sejahtera. Namo Buddhaya.

5 Comments »

Kami Mengharapkan Komentar Anda, Silakan Tulis Komentar Anda !

Silahkan Isi Komentar anda dibawah, atau trackback dari site anda. Tulislah Komentar Anda dengan Sopan dan tetap dalam topik Buddha Dhamma/Ceramah Dhamma.

Web ini memungkinkan Anda Menggunakan Gravatar. Untuk mendapatkan Gravatar anda, Silakan daftar di Gravatar. Komentar akan di-moderasi sebelum ditampilkan. Terima Kasih

*
Mohon tuliskan kata yang ada di bawah ini sebelum klik 'Kirim Komentar'. Terima kasih.
Anti-spam image