Pertolongan Dewa Dewi
October 12, 2016 – 10:24 am | 2 Comments

Ceramah Dhamma dr. Ratna Surya Widya, Vihara Pluit Dharmasukha. Oktober 2016
Agama Buddha mengenal alam dewa dewi. Tingkatannya ber beda-beda. Ada dewa alam rendah ada dewa alam yang lebih tinggi. Manusia bisa mendapatkan pertolongan dewa dewi.
Dalam …

Baca artikel pengantar dan Dengarkan Ceramah Selengkapnya »
Bhikkhuni Santini

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bhikkhuni Santini

Cornelis Wowor MA

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bp. Cornelis Wowor MA

Download Paritta

Silahkan mendengarkan dan mendownload Paritta-paritta Suci

dr. Krishnanda W. Mukti

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bp. dr. Krishnanda W. Mukti

Suhu Xian Xing

Kumpulan Ceramah Dhamma dari Bhiksuni Xian Xing

Home » Bhante Kamsai

Sila Mendatangkan Kekayaan

Submitted by Untung on April 5, 2010 – 10:14 am7 Comments

Sila Mendatangkan KekayaanApakah Sila dapat mendatangkan kekayaan? Jika kita meminta tuntunan Sila kepada seorang Bhikkhu diakhir tuntunan, Bhante akan mengucapkan salah satunya adalah “Silena Bhogasampada”  yang artinya: dengan melaksanakan sila akan berakibat memperoleh kekayaan ( duniawi dan Dhamma)

Dalam ceramahnya di Vihara Pluit Dharma Sukha, Bhante Kamsai menceritakan sebuah kisah nyata perjalanan seseorang ke satu alam lain dan kembali membawa harta yang berasal dari alam tersebut. Bagaimana bisa ?
Bagaimana kisahnya?

Silahkan mendengarkan kisah perjalanan ke alam lain tersebut dengan mengklik tombol play dibawah ini. Anda bisa mendownloadnya untuk didengarkan pada kesempatan lain lewat Mp3 player yang anda miliki.

[1:07:19] 11.5 MB

Download Mp3 Ceramah Dhamma “Sila Mendatangkan Kekayaan” 11.5 MB

Pernah menemui seseorang yang sedang sekarat namun sepertinya sulit meninggal dunia? dan kelihatannya gelisah. Apa yang dapat kita perbuat selain membacakan paritta, agar orang tersebut dapat meninggal dengan mudah dan tenang? Simak juga tips yang diberikan bhante Kamsai jika menghadapi situasi seperti itu.

Semoga ceramah Bhante Kamsai ini dapat mendatangkan kebijaksanaan untuk kita semua. Semoga anda berbahagia.

7 Comments »

  • Yoffy Jo says:

    Anumodana ko…benar” ceramah Dhamma yang sangat mencerahkan dan memberikan semangat agar senantiasa menjalankan sila…mgkn hanya sedikit masukan saja agar kualitas audionya ditingkatan lagi ko..karena suara nya sangat kecil sehingga hrs mendengarkan dengan sangat dekat kepada speakernya atau menggunakan earphone..terimakasih.

    salam Metta,

    _/|\_

    -yof-

    • Untung says:

      Anumodana atas inputnya.
      Apakah semua file ceramahdhamma terdengar kecil di komputer Mr. Yoffy atau hanya file ini? Jika hanya file ini akan saya coba perbaiki, tetapi jika semua file itu berarti Sound card komp Mr Yoffy memang tidak bisa menghasilkan volume yang besar. infonya ditunggu. Salam Metta,

  • siuguat says:

    Udah bisa ko, kemarin lupa di remember password yg di internet downloadnya makasih yah ko….

  • siuguat says:

    ko mau ty nih kok tiap download 1 file (judul) di suruh masukin password ? gak bisa sekalian download yah? sorry cuman ty aja. makasih atas tambhan ceramah baru nya yah.

    • Untung Winarso says:

      Mestinya tidak begitu, sepanjang download pada browser yang sama, username dan password tidak akan ditanya lagi saat mendownload file yang lain. Kecuali jika browsernya sudah ditutup. maka kemudian jika browser dibuka kembali, username dan password akan diminta saat ingin mendownload.
      Anumodana.
      salam metta,

Kami Mengharapkan Komentar Anda, Silakan Tulis Komentar Anda !

Silahkan Isi Komentar anda dibawah, atau trackback dari site anda. Tulislah Komentar Anda dengan Sopan dan tetap dalam topik Buddha Dhamma/Ceramah Dhamma.

Web ini memungkinkan Anda Menggunakan Gravatar. Untuk mendapatkan Gravatar anda, Silakan daftar di Gravatar. Komentar akan di-moderasi sebelum ditampilkan. Terima Kasih

*
Mohon tuliskan kata yang ada di bawah ini sebelum klik 'Kirim Komentar'. Terima kasih.
Anti-spam image